Tentukan!

Apa yang menjadi skala prioritas bagi kehidupan kita? Hubungan dengan tuhan, dengan manusia atau malahan kerja dan ambisi. Aku berpikir, memang cara termudah melarikan diri dari kebingungan dan ketidak pastian dari menjalin hubungan dengan sesama manusia adalah dengan tidak melakukannya sama sekali. Dan kerja. Keep yourself focus in one thing. Tapi terima saja kenyataan, we are human after all.

Saat kau begitu yakin untuk berhenti mengejar segala keinginan dan ambisi, ada saja rahasia tuhan yang menarikmu kembali mengejar ambisimu. Apa yang sebenarnya Tuhan inginkan.

Aku tak tahu apakah harus gembira atau sedih malam ini. Sebagai teman, aku senang untuk semuanya…tapi aku tahu, alarmnya sudah mulai berbunyi. Ini akan menjadi perjalanan tanpa akhir… Dan akhirnya kembali lagi, aku dan ambisi gilaku…

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

